Asiafone Phoenix, Kecanggihan Ponsel Murah Dibawah 1 Juta

Asiafone Phoenix - Cukup lama Asiafone sedikit meredup, kali ini Asiafone kembali meluncurkan HP dengan seri android terbaru. Hadirnya ponsel terbaru ini dikhususkan untuk segmen menengah kebawah dimana ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki budget minim atau dibawah satu juta. Masyarakat Indonesia sudah cukup mengenal Asiafone karena kiprahnya didunia smartphone sudah berlangsung cukup lama terutama di Indonesia.

Asiafone Phoenix


Salah satu produk Asiafone yang baru ini adalah Asiafone Phoenix. Ponsel berbasis anroid ini banyak disukai masyarakat karena harganya yang murah meriah. Namun meskipun dibandrol murah, tetapi dengan ponsel ini anda tetap bisa melakukan berbagai hal seperti chatting, BBM, Facebook dll. Hal ini yang membuat Asiafone Phoenix tetap laris dan banyak dicari dipasaran. Bagi anda yang tertarik dan penasaran dengan ponsel pintar ini, silahkan anda simak spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Asiafone Phoenix Black

Spesifikasi dan Harga Asiafone Phoenix


Spesifikasi Asiafone Phoenix
  • SIM Card Dual SIM
  • Layar Capacitive Touchscreen, 3.5 inches
  • Warna : Putih, Hitam
  • Memori internal 512MB, microSD up to 32GB
  • RAM 256MB
  • Kecepatan Internet HSPA+
  • Processor Dual Core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Sistem Operasi Android OS V4.4.2 (Jelly Bean)
  • Kamera belakang 5MP
  • Kamera depan 2MP
  • Baterai Standard Baterry Li-Ion

Review Asiafone Phoenix


Jika kita melihat beberapa spesifikasi diatas, tentu sangat wajar jika Asiafone Phoenix dibandrol dengan harga yang murah. Ponsel ini hanya berbekal layar 3.5 inches dengan kapasitas memri internal 512MB dan dibekali RAM berukuran 256MB. Performa yang dimiliki ponsel ini tentu hanya mampu menjalankan aplikasi BBM, Facebook dan Browser. Meskipun terbilang lambat, namun ponsel ini tetap bisa menjalankan aplikasi dengan baik.

Kemudian pada kemampuan pacunya, Asiafone Phoenix dilengkapi dengan processor berkecepatan Dual Core 1.2 GHz Cortex-A7 yang berpacu pada sistem operasi android versi Jelly Bean. Untuk kecepatan internetnya pun ponsel ini masih menggunakan jaringan HSPA dan belum didukung teknologi 4G LTE sehingga anda perlu bersabar jika dalam menjelajah internet tergolong lelet atau lambat.

Menariknya disini, dengan harga yang relatif murah, Asiafone Phoenix dibekali dengan dua buah kamera yang beresolusi cukup tinggi. Pada kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 5MP dan untuk kamera depannya hanya 2MP. Mengingat harganya yang dibawah satu juta, spesifikasi kamera yang digunakan sudah sangat baik tentunya dan untuk kapasitas baterai juga Asiafone menggunakan baterai standard dari Li-Ion.

Layar Asiafone PhoenixCover Asiafone Phoenix

Dimensi Asiafone PhoenixHarga Asiafone Phoenix


Setelah cukup lama membahas tentang spesifikasi dari Asiafone Phoenix, kini saatnya kita mengetahui berapa harga asiafone phoenix tersebut. Harga Asiafone Phoenix dibandrol sekitar 500ribuan.

Harga Baru : Rp.599.000,-
Harga Bekas : Rp. –

Dengan harga sekitar 500ribu, sangat wajar jika ponsel ini memiliki spesifikasi yang rendah. Nah, bagi anda yang tertarik untuk membelinya? Silahkan anda kunjungi tempat penjualan smartphone terdekat dikota anda. Terimakasih.
Asiafone Phoenix, Kecanggihan Ponsel Murah Dibawah 1 Juta | Unknown | 5
Comments
0 Comments