Huawei Ascend P7, Android Quad-core Hemat Baterai

Huawei Ascend P7, Android Quad-core Hemat Baterai – Huawei merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar didunia. Berbagai jenis smartphone telah berhasil dirilis dan menjadi incaran banyak pengguna gadget. Pasalnya, Smartphone besutan Huawei ini dianggap memilki kualitas yang tinggi dan harga yang bersahabat. Kali ini perusahaan tersebut kembali merilis sebuah smartphone baru yaitu Huawei Ascend P7. Huawei Ascend P7 memiliki banyak kelebihan salah satunya pada desain dan body yang sangat tipis.

Huawei Ascend P7 hanya memiliki ketebalan sekitar 6.7 mm dan menjadi salah satu smartphone tertipis didunia. Selain berbekal desain yang apik, smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang berbagai kegiatan seperti gamming, menonton film, dll. Untuk mengetahui selengkapnya tentang Huawi Ascend P7, silahkan anda simak ulasan lengkap kami berikut ini.

Smartphone Huawei Ascend P7
Smartphone Huawei Ascend P7

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7


Layar

Huawei Ascend P7 merupakan jenis smartphone yang masuk dalam kategori phablet karena pada layar ponsel ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 5.0 inches. Dibekali dengan layar yang besar tentu sangat nyaman digunakan terutama untuk bermain game atau menonton film. Terlebih pada layar tersebut menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan dilengkapi dengan teknologi panel IPS Display tentunya layar ponsel tersebut mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik.

Untuk perlindungan layarnya sendiri, Huawei Ascend P7 mengusung teknologi Gorilla Glass 3 sebagai pelapis layar dari ancaman benturan dan goresan.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor performa, Huawei Ascend P7 memiliki performa yang sangat gahar dimana ponsel tersebut menggunakan chipset HiSilicon Kirin 910T yang memiliki kecepatan processor Quad Core 1.8 GHz Cortex-A9 dan didukung pula dengan pengolahan grafis dari Mali-450MP4. Untuk meningkatkan performanya dalam menjalankan aplikasi secara multitasking? Huawei Ascend P7 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Jika kapasitas memori internal yang digunakan dirasa kurang, anda bisa menambahnya dengan microSD hingga kapasitas 64GB.

Sistem Operasi dan Konektivitas

Sayangnya smartphone ini masih menggunakan sistem operasi android versi 4.4.2 (KitKat) dan belum diketahui apakah sudah bisa diupgradable ke OS terbaru Lollipop atau belum. Namun untuk tampilan antarmukanya, Huawei Ascend P7 menggunakan user interface buatan sendiri yaitu Emotion UI 2.3.

Kamera dan Baterai

Salah satu kelebihan dari Huawei Ascend P7 terletak pada fitur kamera yang digunakan. Kamera smartphone ini memiliki resolusi yang cukup tinggi dimana pada kamera belakang dilengkapi lensa berukuran 13MP sedangkan pada kamera depan berukuran 8MP. Kamera selfie yang digunakan sangatlah bagus sehingga bagi anda yang hoby berfoto-foto, smartphone ini sangat cocok untuk anda.


Hasil Foto Huawei Ascend P7 - Revew dari www.androidsentral.com
Hasil Kamera Huawei Ascend P7 Micro 4 cm
Hasil Kamera Huawei Ascend P7 Micro 4 cm - Revew dari www.androidsentral.com

Selain itu, Huawei Ascend P7 juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2500 mAh sehingga anda tidak perlu khawatir karena smartphone ini mampu bertahan hingga 1hari penuh. 

Harga Huawei Ascend P7

Kabarnya, smartphone ini telah dipasarkan secara global dipasar smartphone Indonesia dengan harga yang cukup fantastis yaitu sekitar $625 atau sekitar 7jutaan. Namun meskipun harganya terpantau mahal, anda akan mendapatkan kepuasan dari performa yang dimiliki Huawei Ascend P7 ini. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan gadget satu ini? Ikuti terus ulasan smartphone canggih lainnya di Majalah Smartphone.
Huawei Ascend P7, Android Quad-core Hemat Baterai | Unknown | 5
Comments
0 Comments