Harga Blackberry Passport Di Banderol 10 Juta Rupiah! Berani?

Harga Blackberry Passport - Perkembangan jaman yang semakin meningkat pesat, teknologi yang semakin terus menerus berkembang sehingga sampai detik ini penggunaan gadget sudah tidak asing lagi, namun tahukah anda bahwa gadget pintar yang memiliki banyak kemampuannya pertama kali di perkenalkan oleh salah satu perusahaan dari Kanada yang memproduksi gadget pintar dengan nama produk Blackberry.

Setelah sempat pakum dan kalah bersaing, Blackberry mengeluarkan produk terbarunya kembali, perusahaan dari Kanada tersebut telah resmi mengeluarkan produk terbarunya yaitu Blackberry Passport dengan harga yang fantastis senilai lebih dari 10 juta rupiah.

Lantas apakah Harga Blackberry Passport yang lebih dari 5 juta rupiah ini akan laku? Meskipun harga premium yang dibanderol cukup tinggi, namun produsen Blackberry ini cukup yakin bahwa dengan memberikan spesifikasi yang tinggi dan memberikan kepuasan bagi konsumennya, produk ini akan laku dipasaran.

Mungkin sekarang anda bertanya-tanya dan penasaran ingin mengetahui spesifikasi yang ada pada Smartphone yang dibanderol dengan harga selangit ini. Dari pada anda semakin penasaran, mari kita simak bersama mengenai informasi terkait spesifikasi Blackberry Passport berikut.

Blackberry Passport

Harga Blackberry Passport

Spesifikasi Blackberry Passport
  • OS : BlackBerry OS 10
  • Layar : 1440 x 1440 resolusi, kedalaman warna 24-bit
  • Prosesor : Qualcomm Snapdragon 801 dengan 2.2GHz Quad-Core CPU (MSM8974-AA), Adreno 330, 450MHz GPU
  • Memori : GB RAM 3, 32 GB flash, microSD (hingga 128 GB)
  • Port USB : USB 2.0 berkecepatan tinggi
  • Baterai : 3450mAH terintegrasi baterai non-removable
  • Jaringan & konektivitas: FD-LTE, HSPA, GSM / GPRS / EDGE, Wi-Fi, FM Radio, Bluetooth, GPS, NFC
  • Kamera belakang: 13 megapixel auto-focus, OIS 5-elemen f2.0, LED flash, kualitas gambar 5x6DOF, kualitas video 1080p dengan kemampuan merekan video HD pada 60fps
  • Kamera depan: 2MP fixed-focus, foto dan video 3x720p HD



Review BlackBerry Passport

BlackBerry Passport ialah sebuah varian terbaru yang diluncurkan produsen BlackBerry dengan perfoma berbeda dan memiliki spek yang tinggi.

Selain mempunyai spesifikasi yang tinggi, hal menarik lainya dari BlackBerry Passport ini ialah memiliki desain yang unik dengan bentuk kotak yang berbeda dengan Smartphone lainya, di tambah memiliki keyboard Qwerty yang di padukan dengan Layar Touchscreen dengan ukuran 4,5 inchi yang memudahkan para pengguna dalam mengoperasikan smartphone tersebut.

Untuk sektor perfoma dapur pacunya, Smartphone buatan Kanada ini dibekali dengan Quad-core 2.26 GHz Krait 400 yang di padukan dengan memori RAM 3 GB yang di operasikan dengan BlackBerry 10.1 OS.

Tak hanya itu, BlackBerry Passport juga memiliki memori penyimpanan dengan kapasitas memori internal  32 GB,  kemudian fitur Fhograpy (kamera) yang di suguhkan BlackBerry Passport ini memiliki kamera belakang sebesar 13 Megapixel  dengan di lengkapi  system autofocus.

 Type HP Blackberry
Harga

Blackberry Passport


     Harga :
  • Harga Baru : Rp.10.550.000,-
  • Harga Bekas : -
    Ketersedian : Rilis 24 September 2014
* Harga diambil dari berbagai sumber, perbedaan harga bisa saja terjadi. Untuk lebih pasti silahkan datang ke counter kesayangan Anda


Baca Juga:
Seperti yang anda lihat sendiri bahwa Harga BlackBerry Passport ini dibandrol dengan kisaran harga yang tidak sedikit, dengan nilai Rp.10.550.000,-, sementara untuk harga second atau bekasnya masih belum diketahui karena memang smartphone ini masih dibilang baru beredar dipasaran Indonesia. Untuk mengetahui harga produk smartphone lain dari Blackberry silahkan dibaca di Majalah Smartphone.

Harga Blackberry Passport Di Banderol 10 Juta Rupiah! Berani? | Unknown | 5
Comments
0 Comments