Fantastis! Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan 99 Unit iPhone 6


Di China seorang pria asal Guangzhou mencoba melamar gadis yang ia cintai dengan iPhone 6 yang baru saja rilis. Bukan satu unit namun jumlahnya cukup fantastis yaitu 99 unit iPhone 6. Pamor produk satu ini memang sangat populer dikalangan smartphone. Harganyapun juga terbilang wah lantaran Apple sebagai produsen memang dikenal sebagai produsen gadget kelas menengah keatas. Bayangkan saja pertama rilis iPhone 6 dibaderol dengan harga $199 untuk kapasitas 16 GB, $299 untuk 64 GB, dan $399 untuk kapasitas 128 GB.


Namun popularitas smartphone satu ini tidak juga memberikan peruntungan buat sang pria. Seperti dikutip Yahoo, Rabu (12/11/2014) dalam sebuah acara pada Single’s Day di China, pria asal Guangzhou ini ditolak oleh kekasihnya  setelah ia mencoba melamar dengan iphone 6 sebanyak 99 unit yang dibentuk menyerupai hati. 

Dari acara lamaran itu diketahui dana yang dihabiskan oleh si pria khusus membeli iPhone 6 saja sebanyak $82.000 atau sekitar Rp 984.000.000. Entah apa yang membuat sang gadis menolak lamaran kekasihnya. Namun dari beberapa sumber mengatakan bahwa sang gadis belum mau serius untuk diajak menikah. Atau boleh jadi, sang gadis tidak ingin terlihat matrialistik di hadapan banyak orang yang menonton acara televisi ini.

Baca juga :

Mungkin jika sang pria melamarnya dengan hal lebih sederhana dan unik, si gadis bisa menerimanya ya. Tapi apapun alasannya, hal ini mungkin bisa dikategorikan berlebih lebihan.
Fantastis! Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan 99 Unit iPhone 6 | Unknown | 5
Comments
0 Comments